.googlezet{margin:15px auto;text-align:center}

Doni Darmawan Mahasiswa Fasilkom Terpilih Sebagai Ketua Umum HIPMI PT Universitas Subang 2020 - 2021

-- --

 

Doni Darmawan Mahasiswa Fasilkom Terpilih Sebagai Ketua Umum HIPMI PT Universitas Subang 2020 - 2021

Subang (16/09/2020), Pemilihan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI ) PT Universitas Subang telah menetapkan Sahabat Doni Darmawan resmi terpilih menjadi Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) PT Universitas Subang untuk periode 2020 - 2021 mendatang.


Doni Darmawan Salah Satu Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Universitas Subang tingkat II yang mendaftar menjadi Calon Ketum HIPMI PT Universitas Subang dengan beberapa pengalaman organisasi dan jiwa Berbisnis yang beliau geluti.

Memberanikan diri mencalonkan sebagai ketua Umum HIPMI PT Universitas Subang Periode 2020 - 2021.


" Visi Misi yang di sampaikan untuk HIPMI PT Universitas Subang Satu Tahun Kedepan adalah Visi

Menjadikan HIPMI PT UNSUB sebagai media untuk menciptakan pengusaha muda yang kreatif, inovatif, aplikatif untuk Hipmi PT Unsub yg progresif 


Misi


1. Menjalin relasi baik itu internal maupun eksternal

2. Melatih anggota untuk publik speaking

3. Mengadakan acara bussines plan 

4. Menciptakan produk khusus hipmi PT unsub


Ia mengatakan ke depan HIPMI PT harus menjadi Kawah Candradimuka nya Para Mahasiswa yang ingin menjadi Pengusaha, Belajar di HIPMI menambah nilai positif dengan banyak nya jaringan dan bimbingan dari para mentor.

Doni Darmawan pun tidak lupa Mengucapkan trima Kasih Yang sebanyak-banyak nya Untuk Seluruh Anggota HIPMI PT Universitas Subang yang sudah memberikan suara dan mendukung dirinya menjadi Ketua Umum HIPMI PT Universitas Subang 2020 - 2021 , serta memohon kedepan perlu adanya Sinergitas antar calon yang hari ini sama - sama berkompetisi, Pemilihan ini bukan kompetisi sesungguhnya , kompetisi sesungguhnya adalah membawa HIPMI PT Universitas Subang Lebih baik dan Mandiri Kedepannya. 

Beliau pun mengungkapkan Rasa Syukur dan trima kasih untuk Ketua Umum BPC HIPMI Kab Subang dan Jajaran yang sudah membina dan mendidik HIPMI PT Universitas Subang hingga adanya kepengurusan baru ini.


Seperti diketahui, terdapat lima kandidat yang ikut mencalonkan sebagai Calon Ketua Umum , yaitu Dikdik dwi aditia Mahasiswa Fak Hukum, Dina Tiana Mahasiswi Fakultas Ilmu Administrasi, Elida Handayani Mahasiswi Fak Ilmu Administrasi , Safira Pradivta Mahasiswi Fakultas Ilmu Komunikasi, dan yang terpilih Sahabat Doni Darmawan Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer dengan suara sebesar 42,6 % dari pemilih.



 (Tehan As)

0 Response to "Doni Darmawan Mahasiswa Fasilkom Terpilih Sebagai Ketua Umum HIPMI PT Universitas Subang 2020 - 2021"