.googlezet{margin:15px auto;text-align:center}

Pelajar dan Mahasiswa asal NTT kenalkan Tarian Budaya NTT di Bumi Pasundan

-- --
Tarian budaya NTT oleh IPMA NTT BANDUNG dan ST3 BANDUNG di tanah Pasundan (Bandung)

BANDUNG,08/02/20_ Perkumpulan Pelajar dan Mahasiswa asal Nusa Tenggara Timur kembali memeriahkan acara bertajuk Pekan Olahraga dan Seni yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Bandung (UNISBA) 2020.

Acara yang merupakan puncak dari beberapa mata lomba yang telah digelar sebelumnya ini,  menampilkan beberapa tarian budaya dari beberapa daerah seperti tarian budaya Kalimantan timur yang diwakili oleh Organda (Organisasi Daerah) Kalimantan Timur, Organda Utasebumi, Organda Nusa Tenggara Barat dan seterusnya, Penampilan budaya asal Nusa Tenggara Timur juga turut meramaikan acara tersebut.
Tarian NTT oleh IPMA NTT BANDUNG di Bandung

Penampilan tarian budaya asal Nusa Tenggara Timur yang diwakili oleh pelajar dan Mahasiswa asal NTT yang tergabung dalam organisasi daerah Ikatan Pelajar dan Mahasiswa (IPMA) NTT Bandung dan Safinah Tussalam Timsahun Ternate (ST3) Bandung ini menampilkan beberapa tarian khas daerah yaitu Tari collab Dodakado, Lego-lego, Soya-soya, Yangere dan Bambu Gila.

Tentu, tujuan penampilan beberapa tarian khas budaya NTT di tanah Pasundan ini tiada lain adalah ingin mengkonfirmasi bahwa inilah kekayaan budaya kita (NTT) yang dilestarikan secara turun-temurun yang sampai saat ini masih dipelihara dengan baik.

"Selain itu, penampilan tarian daerah NTT ini juga adalah bukti bahwa kita cinta budaya kita, kita cinta tanah kelahiran kita, dan penampilan ini merupakan upaya kita dalam memperkenalkan kekayaan budaya kita kepada dunia luar". Ucap Rusdy, (Ketua IPMA NTT) Bandung.

Mari melestarikan keaslian budaya kita dimana pun kaki kita berpijak, karena setiap budaya yang terangkum dalam Kebhinekaan adalah wajah Indonesia yang sebenarnya.

#Warta_Pinggiran

1 Response to "Pelajar dan Mahasiswa asal NTT kenalkan Tarian Budaya NTT di Bumi Pasundan "

Unknown said...

Your Affiliate Money Printing Machine is ready -

And making money online using it is as easy as 1---2---3!

This is how it all works...

STEP 1. Input into the system which affiliate products the system will push
STEP 2. Add PUSH BUTTON traffic (it LITERALLY takes 2 minutes)
STEP 3. See how the system explode your list and up-sell your affiliate products all on it's own!

Do you want to start making money?

Click here to make money with the system