.googlezet{margin:15px auto;text-align:center}

PK PMII UNIVERSITAS SUBANG GELAR MAPABA Gelombang 1

-- --

 

SUBANG – Pengurus Komisariat (PK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Subang,  secara resmi menggelar Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) yang bertajuk ‘ Terbentuknya Kader PMII Komisariat Universitas Subang Yang berlandaskan Tri Motto Pergerakan'.


Acara Pembukaan MAPABA bertempat di Sekretariat PC NU Kabupaten Subang, Minggu  (27/9/2020).

Acara yang dimulai pukul 08.00 WIB tersebut dihadiri langsung oleh Ketua dan Pengurus Cabang (PC) PMII Kabupaten Subang, Ketua dan Pengurus Komisariat PMII Universitas Subang dan sekitar 52 Mahasiswa/i Peserta MAPABA tahun 2020 ini.


MAPABA yang akan berlangsung selama Satu  hari tersebut, secara resmi dibuka langsung oleh Ketua Komisariat PMII Universitas Subang dan di dampingi oleh IKA PMII Kabupaten Subang.


Dalam Sambutannya, Hasan As'ari mengucapkan " Selamat datang  kepada seluruh Anggota MAPABA di Rumah Pergerakan, Aku Sambut dengan panggilan Sahabat, sebentar lagi Sahabat-sahabat ini akan  di baiat dan Masuk Keluarga Besar PMII Universitas Subang, Semoga di dengan aktif di PMII Sahabat-sahabat Mahasiswa terus berkontribusi positif untuk KampsUniversitas Subang

Berproseslah di PMII agar menjadi seorang kader yang militan dan berintelektual serta mempunyai keberanian karna PMII adalah organisasi pengkaderan yang lahir bukan atas dasar kebetulan tapi sebagai suatu kebutuhan zaman,” pintanya.


Sementara itu, Ketua Pelaksana MAPABA Komisariat PMII Universitas Subang Sahabat Aldi Chiadi  juga melaporkan bahwa, " MAPABA Tahun 2020 ini sungguh sangat Membanggakan, saya terharu sekitar 52 Mahasiswa/i dari Berbagai Fakultas di Universitas Subang Bersedia Masuk Pada Organisasi PMII, Mereka berminat Masuk PMII ingin Menambah Wawasan Pengetahuan soal keorganisasian , Ke Islaman dan Ke Indonesia , Semoga dengan aktif di PMII, Sahabat-sahabat Baru ini Menjadi Mahasiswa yang aktif dan Bermanfaat di dunia kampus atau lebih-lebih di lingkungan Masyarakat.

Dirinya berharap kepada seluruh calon Sahabat dan Sahabati PMII Komisariat Universitas Subang agar mempunyai kesadaran berfikir yang kritis dan kesadaran berfikir yang maju, biar bisa membijaki seluruh problem sosial yang terjadi di Bangsa Indonesia saat ini. Pungkasnya.





“Saya berharap Anggota Baru PMII Komisariat Universitas Subang ini terus menamakan loyalitas dan Pantang Meninggalkan PMII dalam situasi dan Kondisi  apapun, terus belajar dan Berproses di PMII, Jadikan PMII Sebagai Kawah Candradimuka nya sahabat-sahabat baru untuk belajar berdealektika, Mengembangkan Minat dan bakat , untuk bekal di kehidupan bermasyarakat nanti , Pesan Sahabat Asep Alamsyah H SE Selaku Mabincab PMII Kabupaten Subang (Tehan As)


0 Response to "PK PMII UNIVERSITAS SUBANG GELAR MAPABA Gelombang 1 "