.googlezet{margin:15px auto;text-align:center}

AKU MASIH SANGAT HAFAL NYANYIAN ITU || GUS MUS

-- --
Aku masih sangat hafal nyanyian itu
Nyanyian kesayangan dan hafalan kita bersama sejak kita disekolah rakyat
Kita merebut lebih dulu menyanyiakannya ketika anak-anak disuruh menyanyi didepan kelas satu persatu
Aku masih ingat betapa kita gembira saat guru kita mengajak menyanyikan lagu itu bersama-sama
Sudah lama sekali
Pergaulan sudah tidak seakrab dulu
Masing-masing sudah terseret kepentingan sendiri atau tersihir pesona dunia
Dan kau kini entah dimana
Tapi aku masih sangat hafal nyanyian itu sayang
Hari ini ingin sekali aku menyayikannya kembali bersamamu

Indonesia tanah air beta pusaka abadi nan jaya
Indonesia sejak dulu kala selalu dipuja-puja bangsa
Disana tempat lahir beta dibuaih dibesarkan bunda
Tempat berlindung dihari tua sampai akhir menutup mata

Aku merindukan rasa haru dan ibah ditengah kobaran kebencian dan dendam serta maraknya rasa tega
Hingga kini ada saja yang mengubah lirik lagu kesayangan kita itu dan menyanyikannya dengan nada sendu

Indonesia air mata kita bahagia menjadi nestapa
Indonesia kini tiba-tiba slalu dihina-hina bangsa
Disana banyak orang lupa
Dibuaih kepentingan dunia
Tempat bertarung merebut kuasa sampai entah kapan akhirnya

Sayang dimanakah kini engkau
Mungkinkah kita bisa menyanyi bersama lagi lagu kesayangan kita itu dengan akrab seperti dulu

Gus Mus


0 Response to "AKU MASIH SANGAT HAFAL NYANYIAN ITU || GUS MUS"