.googlezet{margin:15px auto;text-align:center}

Indahnya bersyukur dan bersilaturahim ||PMII Rayon Ulul Albab Uninus Bandung

-- --
Pmii uninus bandung
Bandung 20/02/18, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Ulul Albab, Universitas Islam Nusantara (Uninus) cabang kota bandung kembali menggelar agenda rutinitas kader yakni tasyakuran dalam rangka memenuhai hasrat spiritual manusia yang tak pernah bosan akan rasa syukur atas segala nikmat yang dikaruniai Allah S.W.T dan sekaligus silaturahim Akbar sebagi wujud koneksitas ideologi organisasi yang terdapat dalam individu-individu kader yang selanjutnya menguak pada soal orientasi ideal yang sesungguhnya dikehendaki PMII.

Pada momentum ini, selain tasyakur bini'mat atas bukti kelemahan sang hamba (manusia) kepada Tuhannya, juga merupakan ajang silaturahim sesama kader agar terciptanya bangunan emosional antar individu yang lebih kokoh demi menggapai suatu integritas gerakan kolektif kader yang masif dihari esok.

Moh. Imam Syafi'i, "Ketua Rayon Ulul Albab" berpendapat bahwa tasyakuran adalah acara spiritual yang wajib dilaksanakan oleh setiap insan maupun nidhom (organisasi) karena memanjatkan syukur kepada Allah adalah salahsatu substansi yang terdapat dalam tri motto PMII yakni (Dzikir). Dengan begitu,  insya Allah PMII akan selalu dalam ridho Allah.
Selanjutnya acara ini dilanjut dengan silaturahmi demi mempersatukan giroh ruhaniyah dalam sebuah pergerakan,  karena dalam kehidupan bukan hanya memperindah raga yang menjadi muka sorotan manusia akan tetapi jiwa pun perlu diperindah sebagai salah satu bentuk habluminalloh dan sesuai dengan visi misi nabi Muhammad SAW.
Untuk mewujudkan kesatuan, kami meyakini betul (haqqul yakin) bahwa yang bisa mempersatukan manusia adalah moral (Akhlakul Karimah)lanjut Imam "ketua rayon"

Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar.  Untuk memperkuat pergerakan serta memperkuat mental kader pergerakan, perbailah individu-individu yang terlibat dalam organisasi tersebut karena individu-individu itu sebagi mesin kaderisasi yang jika baik mesinnya maka baik pula hasil produknya,  begitupun sebaliknya. Muzayyin MF "Ketua Pelaksana"


0 Response to "Indahnya bersyukur dan bersilaturahim ||PMII Rayon Ulul Albab Uninus Bandung"