.googlezet{margin:15px auto;text-align:center}

Ketua Panwaslu Kec Bongas : Selamat dilantiknya PPS se-kecamatan Bongas.

-- --

Ucapan selamat kepada 24 PPS terpilih se-kecamatan Bongas yang sudah dilantik oleh KPU Indramayu melalui PPK Kecamatan. Selamat bekerja dengan semangat dan berintegritas tinggi demi suksesnya Pilkada Indramayu 2020 dengan harapan menghasilkan pemimpin yang amanah (bukan "penguasa) kepada Tuhan Yang Maha Esa dan kepada masyarakat Indramayu.

Kepada PPS dimohon untuk mempersiapkan diri secara Solid sebagai team yang mempunyai tanggung jawab kolektif kolegial dalam menjalankan tugasnya. Adapun tugas yang paling pertama akan dilakukan adalah pelaksanaan Verifikasi Faktual kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada bakal calon bupati dari jalur perseorangan   ( Independen ) yang akan dilaksanakan mulai tanggal 24 Juni- 12 Juli 2020 dan Rekrutmen Petugas Pemutakhiran Daftar Pemilih ( PPDP) yang juga harus direkrut pada tanggal 24 Juni 2020.

Untuk itu kami harap PPS bisa berkoordinasi dengan Pengawas Kelurahan/ Desa ( PKD ) di Kelurahan/ Desa masing masing dalam rangka sama sama menjalankan amanah sebagai penyelenggara Pemilu tahun 2020.
Kerja berikutnya adalah pelaksanaan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) Calon pemilih yang akan di mulai bulan Juli 2020.

Untuk itu kami berpesan kepada PPS agar selalu menjaga integritas sebagai penyelenggara Pemilu dan jangan merasa risih seandanya dalam belerja nanti di awasi oleh PKD, karena sejatinya PKD dalam menjalankan amanat Undang-undang mempunyai peran sebagai pengingat seperti yang terkandung dalam salah satu ayat Qur'an surat Al-'shr :

"watawaa shoubilhaqqi watawaa shoubisshobri"
Yang berarti mengingatkan dalam hal kebenaran dan mengingatkan dalam hal kesabaran.

0 Response to "Ketua Panwaslu Kec Bongas : Selamat dilantiknya PPS se-kecamatan Bongas. "