.googlezet{margin:15px auto;text-align:center}

RTK KE-V PK PMII Universitas Subang Tetapkan Sahabat Hasan As'ari Sebagai Ketua Terpilih Masa Khidmat 2020-2021

-- --
RTK KE-V PK PMII Universitas Subang Tetapkan Sahabat Hasan As'ari Sebagai Ketua Terpilih Masa Khidmat 2020-2021

SUBANG/07/2020_  Rapat Tahunan Komisariat (RTK) ke-V tahun 2020 Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia  Universitas Subang Cabang Kabupaten Subang  (PK-PMII Unsub)  berjalan dengan khidmat.

RTK kali ini  dihadiri Pengurus Cabang (PC) PMII Kabupaten Subang Sahabat Sopyan Hendriyan , Ketua Mabincab PMII Kabupaten Subang  Sahabat Asep Alamsyah SE yang di wakili Sahabat Ade Mahmudin S.Pdi , Serta Mabinkom PMII Universitas Subang  Sahabat M.Aep Saepulloh S.An beserta Alumni PK PMII Universitas yang lainnya. Meski di tengah-tengah Situasi Adaptasi kebiasaan Baru Covid 19 , RTK Ke-V PK PMII Universitas Subang berjalan kondusif dan sesuai agenda kegiatan.

RTK PK PMII Universitas Subang Cabang Subang merupakan forum persidangan dalam laporan pertanggung jawaban (LPJ) kepengurusan Masa Khidmat 2019-2020  dan  merupakan forum diskusi dalam pelepasan dan pemilihan ketua PMII Universitas Subang Masa Khidmat tahun 2020-2021.

Selain itu, RTK PK PMII Universitas Subang juga merupakan sebuah forum evaluasi suatu pertanggung jawaban atas kepemimpinan dan kepengurusan sebagai wadah inspiratif, gagasan, dan ide dalam kejayaan komisariat untuk kedepannya.

“RTK Ke V PMII Universitas Subang Merupakan bukti Organisasi ini tetap eksis bahkan menjadi Komisariat Terbaik di kabupaten Subang mengingat perjalanan panjang komisariat PMII Universitas Subang sampai sejauh ini telah Menghasilkan kader-kader yang potensial. Hal ini bisa dilihat dari distribusi kader progresif PK PMII Universitas Subang yang dimandatkan sebagai menjabat di lingkungan kampus universitas Subang." Ucap sahabat Ade Mahmudin (Mabincab PMII cabang Kabupaten Subang).

Sidang RTK ke-V yang diikuti 32 Peserta tersebut, telah menetapkan sahabat Hasan As'ari  sebagai ketua terpilih PMII Universitas Subang Cabang Subang Masa Khidmat 2020-2021 yang disahkan dengan perolehan suara terbanyak.

“Dengan ini kami nyatakan sahabat Hasan As'ari Sebagai ketua terpilih PMII Universitas Subang Masa Khidmat 2020-2021 dengan perolehan suara terbanyak”. Deklarasi dari pimpinan sidang sahabat Sopyan Hendriyan selaku ketua Umum PC PMII Kabupaten Subang.

Sahabat Hasan As'ari yang memiliki  Visi menciptakan kader PMII komisariat universitas Subang yang kreatif,aktif dan mertabat dalam menghadapi revolusi industri dengan semangat ahlussunah waljamaah , telah menghantarkan ia melaju ke tingkat satu pemilihan ketua terupdate PK PMII Universitas Subang masa khidmat 2020-2021.

Visi yang demikian itu muncul merupakan hasil bacaan kondisi objektif  bahwa Universitas Subang adalah kampus berbasis umum sehingga untuk menyentuh ranah gerak di kampus  umum seperti universitas subang, perlu mengedepankan narasi-narasi umum namun masih dalam rell ahlussunah wal jamaah.
Lebih dari itu, visi ini berangkat dari kesadaran bahwa PK PMII Universitas Subang memiliki tanggungjawab dalam  memberikan pemahaman- pemahaman PMII yang berbasis ideologi ahlusunah wal jamaah.

"Ketika anggota PMII sudah paham dengan ideologinya yaitu ahlussunah waljamaah maka saya yakin kader PMII tidak akan pernah lupa dengan PMII-nya." Ucap sahabat Hasan As'ari  (ketua terpilih PK PMII Universitas Subang 2020-2021)

"Alhamdulillah, telah terlaksana Rapat Tahunan Komisariat (RTK) Ke V yang mana telah mencetak pemimpin baru yakni Sahabat Hasan As'ari. Saya selaku demisioner ketua komisariat ke IV sangat bangga bisa sampai pada titik sekarang hingga melahirkan kepengurusan baru ini." Tutur sabahat Muhaiminur Salam (Ketua demisioner PK PMII Univ Subang)

#WartaPinggiran

0 Response to "RTK KE-V PK PMII Universitas Subang Tetapkan Sahabat Hasan As'ari Sebagai Ketua Terpilih Masa Khidmat 2020-2021"