.googlezet{margin:15px auto;text-align:center}

Aku masih ingat seberkas janji || Zainudin Arsyad

-- --
Aku masih ingat seberkas janji || oleh Zainudin Arsyad

Aku masih ingat seberkas janji
Tasikmalaya 2020 || Zainudin Arsyad
-----------------------------------------------------------

aku masih ingat
dalam pelukan erat kau pernah berjanji sehidup semati
janji itu kau bisiki saat aku dalam keadaan dilema
kau yakinkan aku untuk tak lagi ragu
lalu membuatku merasa kaulah segalanya

aku masih ingat
kau sentuh setiap sela jemariku
kau belai setiap uraian rambutku
kau dekap erat tubuhku 
lalu memaksa kita melakukan semua hal

aku masih ingat
kau bilang akulah pengobat setiap luka
pengobat setiap letih
pengobat setiap rindu

rasanya bahagiaku kala itu tak mampu tergambat kata

aku masih ingat
saat itu kau pastikan semua hal berjalan baik-baik saja hingga suatu waktu aku menemukan seberkas perubahan;

entah mengapa
kehadiranku perlahan kau kikis setelah ku beri semua hal

disini aku terlanjur mencintai di tengah keinginanmu menyudahi semua hal

betapa saat itu aku rela melakukan apa saja demi kembalimu
tiba-tiba kau datang membawa jawaban menyakitkan; kau bilang kita tidak lagi bisa bersama. 

"maafkan aku. aku tak punya alasan untuk kembali bersamamu karena aku telah milik orang lain yang jauh lebih baik." katamu !!

sekejap air mata ini jatuh tak berkesudahan
betapa kenyataan ini bak sengatan pisau menyayat sukma. 

rasanya aku hampir mati.

Aku masih ingat
di tengah jiwa yang rapuh aku harus mencari jalan keluar untuk tak lagi mencintai.

memang luka ini semakin merambat
berharap akan sembuh
berharap karma menempati janjinya.


#wartapinggiran




0 Response to "Aku masih ingat seberkas janji || Zainudin Arsyad"